Thursday, May 27, 2010

hi guyss.... dah lama gue ga ngepost dan sekarang gue akan ngepost tentang #przyvaxera yang sedang berliburan ke Dufan.. ok kita jalan2 ke dufan rabu. Dan waktu di ragunan tepatnya di patung reyhan setiap anak2 yg baru dateng langsung dinyanyiin lagu armada "mau dibawa kemana


hubungan kita" dan dengan dipragakan nya lambang armada (bener-bener malu-maluin). Pas gue dateng gue juga dinyanyiin lagu itu, dan gue masuk ke mobilnya nastri


sambil ngadem sambil nunggu yg laen. Trus datengnya yg paling lama si adis/tiara/ara trus kata ara dia pake taksi gamia tapi si nastri dengernya kurnia (tulisannya beda banget jauhnya), setelah ara dah dateng baru kita brangkat dengan menggunakan transjakarta. Sampai disana dufannya udah penuh rame, antriannya juga lumayan. akhirnya kita mendapatkan tiket dufannya, dan sampe didalam dufan kita langsung foto bareng badut2 dufan







setelah kita foto ama badut dufan langsung kita menuju ke "kicir-kicir" sayangnya si nanda ga ikut naek kicir-kicir padahal seru tuh kicir-kicir, akhirnya nanda ga ikut dan dia yg potoin kita yg naek kicir2.. gue duduknya bareng nisa, reyhan ama tasya (biasa pasangan cucok booo), ara ama rakina, nastri ama anggi, trus si rika ama mas2.






ok gue lanjutin nanti lagi...buuuyyy buuuyyy

No comments:

Post a Comment