Monday, May 31, 2010

dufan part 3

ok gue lanjutin yee, cerita gue yang terakhir kitu waktu kita lagi ngantri halilintar, nah sekarang ngantri bom bom kar, yg ikut maenan ini sih cuma dikit, yg laen pada ngaso pada foto2 gitu deh, yang ikut maenan cuman gue, rika ara, nanda.













si ara bingung mau berdua ama gue apa sendiri. Katanya kalo sendiri takutnya ngadet mobilnya, jadinya akhirnya gue berdua deh naek mobilnya ama ara, si rika liat dia ngancem, trus gue keluar dari mobil nyari yg laen, eh ternyata semua mobilnya dah penuh semua ya akhirnya saya berdua lagi deh ama ara.










































tapi sepertinya sirika dendam dengan gue dan ara, setiap kita jalan pasti langsung di tabrak2 in, kita dah jauh tetep aja dikejar dan ditabrak lagi -___- emang dasar rika.

No comments:

Post a Comment