Friday, May 28, 2010

dufan part 2

ok gue akan lanjutin cerita gue yg kemaren. Sampe mana dah ceritanya o iya ampe kicir2. si rika sama mas2 (perhatikan bulatan hitam).








Add Image













Dan perhatikan foto dibawah ini, rika dan reyhan bergandengan tangan prikitiw (tapi sebenarnya ngga ehehe)







Dan selanjutnya kita maen arum jeram yeeey, karna kita ada 10 orang jadinya setiap satu perahu arum jeram ada 5 orang, trus setiap wahana ada kamera tersembunyi untuk memfoto kita yg ekspresinya lagi ancur, dan fotonya bisa diambil asalkan dibayar dengan 15 ribu (itu dah didiskon 10 ribu). tapi pada wahana arum jeram kita ga ada yg beli fotonya padahal gayanya keren tuh armada, kayaknya dari tadi armada melulu, emang armada forever dahh.







kita maen arum jeram 2x . trus pas kedua kalinya si nisa, reyhan, ama rakina. trus yg kedua ini kita foto2 ala armada hehehe





































ok abis naek arum jeram kita naek halilintar, kita di foto oleh kamera tersembunyi dan ekspresinya ancur parah hehe, si nastri ama rakina beli, gue ga beli soalnya uangnya pas2 an hihih











Ok dah dulu dah, laen kali gue lanjutin cerita nya, tangan gue dah kriting nih hehe, yudada byebye

No comments:

Post a Comment